Solusi error E-TAX 40004 pada Aplikasi e-Faktur

Saat Aktivasi efaktur pada tanggal 1 juli 2015, banyak sekali keluhan dari PKP terkait kegagalan proses Aktivasi efaktur, salah satunya adalah error dengan kode ETAX-40004 User tidak dapat mengakses service



Penyebabnya : Salah mengisi capctha, password ataupun passphrase

solusinya :
[1] Pastikan sudah menginputkan password, captcha ataupun passphrase dengan benar. 
[2] Pastikan PC terhubung dengan koneksi internet. atau cek katalog error efaktur aja. 


Advertisement

10 Responses to "Solusi error E-TAX 40004 pada Aplikasi e-Faktur "

  1. solusinya gak ada yg bisa dipakai,
    solusi
    1. sebelumnya udah upload beberapa kali dan sukses, lanjut upload lagi tiba2 gak bisa. (logikanya kalo misalnya sebelumnya sudah upload tanpa log out seharusnya gak ada masalah di passphrase maupun captcha)
    2. gak mungkin kalo pc tidak terhubung ke internet karena sebelumnya juga sudah upload dan sukses, dan juga gak mungkin bisa buka website ini jika tidak terhubung dengan internet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bisa belum bang ? saya juga blm bisa.

      Hapus
    2. Huh payah ya, jadi pusing pala barbie alesannya ga masuk akal. Udah jelas captcha dan passwordnya itu2 aja.

      Hapus
  2. Saya upload berkali kali hasilnya gagal,dan sesekali uploader berhasil,tapi pas saya cek status pajak masih siap upload ??

    dan kali ini saya coba lagi staruploader hanya loading lama akhirnya saya batalkan proses nya ,saya dapat pesan eror etax 40004

    solusinya gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bisa belum sis? kasus ane sama nih...error melulu.

      Hapus
  3. error etax 40004 gimana ya solusinya soalnya sdh puluhan kali di masukin tp tetap aja error 40004, minta pencerahanya.....agan2 smua

    BalasHapus
  4. Saya juga pernah mengalami seperti itu
    Solusi nya restart uproval dengan Stop Uploader, lalu Start Uploader di Manajemen Upload

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims gan ane sukses upload atas saran anda

      Hapus
    2. sudah saya coba, tapi tetep gak bisa

      Hapus

Silahkan masukkan Pertanyaan, Komentar, Masukan dan Saran anda. Mohon maaf jika tidak semuanya bisa kami balas, namun kami akan berusaha untuk membalasnya semampu kami. Kami juga mengharapkan partisipasi saudara dalam menghidupkan dan mengisi blog ini... terimakasih