Download Efaktur Dummy Dengan Feature Lengkap Seperti Versi Production

Bagi Rekan rekan yang membutuhkan aplikasi efaktur Dummy, untuk Simulasi, sekedar coba coba atau untuk training penggunaan Aplikasi efaktur Silahkan download dari link di bawah ini :


Aplikasi Simulasi ini memiliki fitur yang sangat mirip dengan Aplikasi Productionnya, dimana ada Proses Aktifasi, yang juga dilengkapi dengan Sertfikat digital, kode aktifasi, dan juga passprase.

Identitas PKP Dummy untuk Registrasi :
NPWP : 99.999.999.9-999.000
Kode Aktivasi : 123456789
Password : PasswordEnofa
Passphrase : 123


Download di SINI
Advertisement

5 Responses to "Download Efaktur Dummy Dengan Feature Lengkap Seperti Versi Production"

  1. Siang admin,, sya ingin pindah dari os 32 ke 64,, saya extract dan copas file DB yang ud aktifasi,, cara setting yang benar gimana,, soalnya saat sy buka etaxinvois kok harus register duli y,,

    BalasHapus
  2. selamat sore admin,
    saya mau tanya bagaimana caranya untuk mengurutkan data referensi barang / jasa agar setiap kali input faktur pajak bisa lebih mudah menemukan barang sesuai dengan invoice. karena selama ini input referensi barang / jasa berdasarkan transaksi yang terjadi.
    atas perhatian dan tanggapannya, saya ucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ketika saya sedang registrasi aplikasi kemudian diminta masukan capthcha dan password. captcha saya sdh masukan dg benar dan password nya saya masukan "passwordenofa" tp hasilnya tidak sesuai dan akhirnya user tidak dapat mengakses. jadi bagaimana solusinya? apakah benar passwordnya tsb?

    BalasHapus
  5. terima kasih. sudah berhasil digunakan. semua lancar. oh iya, saat membuat FKeluaran, kan dirjen pajak memperbolehkan memasukkan npwp 00000000, yg artinya tidak terikat dengan data "Lawan", apakah perlu memasukkan NIK? jika perlu, bisa dimasukkan di-mana?

    BalasHapus

Silahkan masukkan Pertanyaan, Komentar, Masukan dan Saran anda. Mohon maaf jika tidak semuanya bisa kami balas, namun kami akan berusaha untuk membalasnya semampu kami. Kami juga mengharapkan partisipasi saudara dalam menghidupkan dan mengisi blog ini... terimakasih