Solusi Tidak dapat input Faktur karena form input faktur tidak keluar

Pernahkah anda mengalami kejadian tidak dapat merekam Faktur pajak karena saat anda klik tombol rekam faktur , form input tidak keluar ??

image

Apabila menemui permasalahan dimana saat klik tombol Rekam Faktur , tapi Form Input Faktur tidak muncul di layar, silahkan cek Referensi Nomor Faktur.

Pastikan tidak ada Range Nomor Faktur yang overlap. Apabila ada, hapus nomor yang overlap tersebut. lalu input nomor referensi yang benar.

ilustrasinya adalah sebagi berikut :

pada ilustarsi ini ini Range pertama adalah nomor 001-15-48991381 sd 001-15-48991388

sedangkan Range kedua adalah 001-15-48991366 sd 001-15-48991553

sehingga range pertama masuk dalam range kedua

 

image

Advertisement

2 Responses to "Solusi Tidak dapat input Faktur karena form input faktur tidak keluar"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya memiliki masalah persis sama dg yg diatas.saya sdh buat 2 fktr 5856 dan 5857 (status blm approved).kmdian saya hps 2 fktr ini krn sehrsnya saya menginput refensi fktr awal dari 5857 dst.kmdn saya hps 2 fktr tsb,dan rekam nmr referensi fktr pjk baru sg memulai nmr awal 5857 dst.tetapi rekaman nmr fktr pjk yg ada tdk bs dihps.yg saya tnyakan bagaimana status nmr fktr pjk 5857 tsb??krn saya hrs memulai e-faktur dr nmr 5857 dst.tlg penjlsnya.trims.....

    BalasHapus

Silahkan masukkan Pertanyaan, Komentar, Masukan dan Saran anda. Mohon maaf jika tidak semuanya bisa kami balas, namun kami akan berusaha untuk membalasnya semampu kami. Kami juga mengharapkan partisipasi saudara dalam menghidupkan dan mengisi blog ini... terimakasih